Sabtu, 08 Juni 2013

siswa-Siswa di Inggris Masuk Islam dan alasan Alasan Mereka serta salah satu kebesaran allah atas nabi muhammad

Assalamualaikum Wr Wb

Ada fenomena yang mengejutkan dari Sekolah-sekolah di Inggris, baru-baru ini terdapat laporan yang menyebutkan bahwa ada peningkatan jumlah siswa yang memeluk Islam, dan sebagian besar siswa di Inggris (serta siswa yang berasal dari negara lain seperti Brazil, Luksemburg, Panama dan Swedia) mengungkapkan “rahasia” mengapa mereka memeluk Islam.

Menurut Al-Jazerra. net, seorang siswa, Alexandra (12 tahun), yang memeluk Islam pada bulan Ramadhan lalu dan merupakan putri Lauren Booth, adik Istri mantan perdana menteri Inggris Tony Blair, mengatakan bahwa “Islam telah merubah hidup saya dan memberi saya kehormatan dan kerendahan hati, dan saya juga menjadi lebih menghormati diri sendiri setelah saya memutuskan untuk mengenakan Jilbab.”

Alexandra menambahkan,”sa ya beruntung setelah pindah ke sekolah menengah pada tahun ini, dimana manejmen Sekolah dan siswa lain memperlakukan saya dengan hormat, dan saya merasakan sangat senang setelah diberikan ruang khusus bagi saya untuk melaksanakan sholat.”

Bukan hanya Alexandra, George radev (14 tahun) juga menyatakan hal yang hampir sama. Awalnya siswa asal Swedia itu sangat senang mengambil gambar menara masjid, dan ia juga mengaku bahwa mengalami perasaan yang aneh saat mendengar azan. Hal itu mendorongnya untuk bertanya kepada teman sekolahnya Abdullah dan Tamer, dan mereka akhirnya membantu mencari penjelasan dan informasi lainnya melalui internet. Lalu ia menyampaikan kepada keluarganya bahwa ia ingin masuk Islam, keluarganya tidak keberatan dan menyuruhnya untuk mempelajari lagi keputusannya tersebut, dan akhirnya george memutuskan memeluk Islam bulan lalu di London.

Randev sampai saat ini masih bertanya-tanya, ” mengapa hanya kontroversi bodoh tentang Islam yang memenuhi media kami?”

Begitu pula halnya dengan Sheila Rudd (15 tahun) yang berasal dari Eardenj selatan London. Ia mengatakan.”ses unggunya Islam adalah cinta sejati, ia bukanlah nafsu atau botol kaca (minuman keras) atau potongan candu (drugs) yang dijual dipasaran.”

Rudd juga menyatakan kebahagiaannya setelah memeluk Islam tahun lalu, ia melihat banyak orang di Inggris memeluk Islam,menurutny a propaganda Media gagal mencegah mereka untuk memeluk Islam.

Dalam konteks yang terkait, banyak pengamat di Inggris menunjukkan penurunan jumlah gereja-gereja tradisional di Inggris, dan “aturan” yahudi dan kristen serta prinsip hidup masyarakat Inggris dianggap menciptakan kekosongan spiritual yang hanya bisa ditutupi oleh ajaran Islam yang murni.

Menurut beberapa studi di Inggris yang menunjukkan bahwa jumlah muslim di Inggris selama 6 tahun terakhir bertambah sebesar 37% dan tercatat jumlah masjid mencapai 1500 masjid, sementara Institute Gatston Inggris menegaskan bahwa ratusan warga Inggris masuk Islam setiap bulannya.


dan ini salah satu kuasa allah kepada nabi muhammad

"Diriwayatkan dari Abu Juhaifah bahwa dia pernah melihat Rasulullah Shalat di bathha. Dihadapan belia terdapat anazah sebagai batasnya. Dalam kutipan hadits ini disebutkan bahwa Sejumlah orang menyalami Rasulullah setelah itu mengusapkan telapak tangan Rasulullah ke Wajahnya, aku pun menyalami dan mengusapkan tanggannya kewajahku. Telapak tangan Belia Lebih dingin daripada Es dan Lebih Harum daripada Minyak Kasturi." (Hr.Bukhari)

jangan lupa kunjungi : http://www.facebook.com/pages/Muslim-Teladan/136791459845380?ref=hl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar